Breaking News
Loading...
04/01/12

Ajip

10:16:00 AM
Anda memiliki 200 tulang yang tersusun dengan sangat rumit, 500 otot yang terkoordinasi dengan amat sangat baik, dan 11.3 km serat  untuk menggerakkan tubuh !

Di dalam tubuh Anda terdapat energi atomik yang cukup untuk membangun kota-kota terbesar di dunia berkali-kali lipat. Jantung Anda berdenyut sekitar 36 juta kali setiap tahun, memompa 2.274.000 liter darah melalui 96.000 km arteri, vena, kapiler !. Darah yang beredar mengandung 22 miliar sel darah ! Di dalam setiap sel darah terdapat jutaan molekul dan dalam setiap molekul terdapat atom yang berosilasi lebih dari 10 juta kali perdetik. 

Ada 2 juta sel darah mati dalam setiap detik dan segera tergantikan oleh 2 juta sel darah baru. Sistem penciuman manusia dapat mengenali bau kimiawi sebuah benda dalam satu bagian per triliun udara ! Di seluruh tubuh manusia terdapat 500 ribu sensor sentuhan ! Mulut Anda adalah laboratorium kimia paling canggih yang pernah dikenal di bumi. Dengan menggunakan kombinasi sensasi rasa manis, asam, asin, dan pahit serta aroma, mulut dapat mengenali lebih dari satu miliar rasa yang berbeda. Keajaiban itu adalah diri Anda sendiri !
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar